Manfaat Terong untuk Kesehatan Tubuh


Manfaat terong terung sayuran ungu ini ternyata memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh &  kesehatan, terong mengandung kalsium, serat, vitamin dan mineral dalam sayuran K, Saiyuran ini harus menjadi salah satu makanan pokok di Indonesia yang sangat akrab, ada beberapa olahan makanan yang terbuat dari terong seperti terong goreng, terong sayur, dan masih banyak lagi.


harga terong tidak terlalu mahal, kita hanya perlu 6.000 rupiah atau 8.000 rupiah untuk mendapatka 1 Kilo selain harga yang rendah, sayur terong yang sangat kaya manfaat yang dapat menyehatkan tubuh, bertanya-tanya apa manfaat terong itu? 

Dan Dibawah Ini Ada Beberapa Manfaat Kesehatan Dari Terong :

1. Memberi Asupan Nutrisi Pada Otak

Bagi Anda yang bingung, pilihan makanan spesies sayur yang dapat mengisi dan memenuhi nutrisi otak, ada tidak usah susah memilih sayur ini sayur itu, cukup dengan memilih terong, terong merupakan sayuran bagi mereka yang membutuhkan nutrisi otak, karena telah disebut terong merupakan salah satu sayuran yang memberi asupan nutrisi pada otak.

2. Membuat Pencernaan Lancar

Terong memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, sayuran ini dapat membantu kita mempercepat saluran pencernaan, bahkan juga dapat membantu mencegah kanker invasif usus Anda

3. Mencegah Anemia

Selain sayuran seledri sayuran terong juga dapat mencegah anemia, Anda tahu, anemia atau kurang darah dapat diatasi dengan mengkonsumsi sayuran terong, kenapa? karena ada kandungan zat besi dalam terong yang dapat mencegah anemia.

4.  Untuk Mencegah Diabetes

Serat pada sayuran terongg dan sumber yang baik dari seledri mentah kaya akan karbohidrat, 3 kandungan penting yang larut sangat baik untuk mencegah penyakit diabetes


5.  Membuat Tulang Menjadi dan Kuat

Kalsium dalam sayuran terong bisa membuat kita mendapatkan tulang kuat, sendi dan tulang untuk mempertahankan kekuatan


Baiklah itu tadi merupakan beberapa manfaat sayuran terong untuk kesehatan tubuh 

Mudah mudahan artikel ini memberi beberapa manfaat baik khususnya bagi pembaca, sekian dan terimakasih,

0 Response to "Manfaat Terong untuk Kesehatan Tubuh"

Post a Comment