Cara paling efektif untuk mengatasi bulu ketiak

Baiklah netizen kali ini saya akan membahas tentang Cara paling efektif untuk mengatasi bulu ketiak dengan waxing. Sayangnya, tidak semua orang memiliku uang atau untuk melakukannya di salon kecantikan. Selain waxing kita juga bisa mencukur atau mencabuti bulu ketiak. Sebenarnya, mana yang lebih baik antara mencuruk dan mencabuti?



Pakar kesehatan menyebutkan bahwa dengan mencukur bulu ketiak memberikan keuntungan berupa tidak adanya rasa sakit dibandingkan dengan mencabut satu persatu bulu ketiak atau dengan cara melakukan waxing pada bulu ketiak.

Selain itu, mencukur bulu ketiak juga bisa dilakukan dengan singkat tanpa memakan banyak waktu seperti mencabuti satu persatu bulu ketiak. Kita bisa dengan mudah membeli pencukur rambut khusus wanita dan krim khusus yang disebut sebagai depilatory cream. Hanya saja, dengan cara mencukur rambut, kita hanya akan menghilangkan bagian permukaan bulu ketiaknya saja. Sedangkan pada bagian akar yang masih ada di bawah kulit akan membuat bulu ini muncul di kemudian hari.

Selain itu, jika kita asal menggunakan pisau cukur yang kotor, berkarat, atau tak lagi tajam, maka kulit ketiak pun lebih beresiko terkena iritasi pada kulit.

Banyak wanita yang memilih untuk mencabut bulu ketiak karena hasilnya akan jauh lebih tahan lama ketimbang dengan mencukur bulu ketiak. Kita bisa dengan mudah mencabuti bulu ketiak ini dengan pinset. Sayangnya, cara ini cenderung memberikan rasa sakit yang cukup lumayan :D.

Selain itu, ada pula resiko pori-pori ketiak yang akan membesar dan pada akhirnya menimbulkan benjolan pada ketiak yang tentu akan membuat kulit ketiak tak lagi mulus. Bahkan, dalam beberapa kasus, hal ini juga bisa membuat kulit ketiak menghitam.

Mencabut bulu ketiak juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit sehingga sepertinya kurang cocok dilakukan jika kita sedang diburu waktu.

Melihat nilai plus dan minus dari kedua metode membersihkan bulu ketiak ini, kita tentu bisa memilih mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan kita.

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉


0 Response to "Cara paling efektif untuk mengatasi bulu ketiak"

Post a Comment