6 Vitamin Penting Yang Di Butuhkan Tubuh

Informasi Kesehatan
oleh vitamin nutrisi yang dibutuhkan tubuh satu. Meski begitu, tubuhpun tidak perlu tambahan vitamin. vitamin yang cukup dalam tubuh adalah mutlak diperlukan untuk mendukung promosi kesehatan fisik seseorang. Ada banyak vitamin yang berbeda itu adalah untuk menjaga kesehatan tubuh adalah peran yang sangat penting. Jadi apa vitamin yang lebih penting yang dibutuhkan oleh tubuh ... ???

mitra, tips kesehatan. Berikut adalah enam dari vitamin yang paling penting yang dibutuhkan tubuh Anda:
  1. Vitamin A. Vitamin A memiliki peran tertentu, bergizi organ penglihatan (mata) Anda. Selain itu, vitamin A juga menjaga kesehatan gigi dan kulit memainkan peran penting. Ada berbagai jenis makanan sumber vitamin A yang wortel, kentang dan melon.
  2. vitamin B. Vitamin B memiliki peran untuk meningkatkan stamina, energi, membantu penyerapan zat besi. Ada berbagai jenis makanan sumber vitamin B biji-bijian, kentang, pisang dan kacang kacanga.
  3. Vitamin C memiliki peran dalam rilis pemulung radikal bebas, membantu memperkuat pembuluh darah dan mengencangkan kulit dan membantu penyerapan zat besi. Sebuah sumber yang baik dari vitamin C memiliki berbagai makanan yang jeruk buah-buahan, anggur, stroberi dan kubis.
  4. vitamin D. Vitamin D memiliki peran dalam mencegah osteoporosis dan menguatkan tulang dalam tubuh. Sumber vitamin D di bawah sinar matahari pagi, di samping berbagai sumber baik vitamin D adalah telur dan makanan ikan.
  5. Vitamin E Vitamin E memiliki peran untuk membantu sirkulasi darah dan sumber tubuh dari antioksidan yang dapat melawan radikal bebas yang menyebabkan kanker. Ada berbagai makanan yang sumber vitamin E, almond, tomat dan biji bunga matahari.
  6. vitamin K. Vitamin K berperan dalam proses pembekuan darah (untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka dalam tubuh). berbagai sumber makanan vitamin K adalah sayuran berdaun hijau seperti kangkung, bayam, kubis dan kembang kol.
Artikel Kesehatan lebih ....
  • minum Pagi air 7 yang kuat keuntungan hari ini,
  • untuk tubuh Anda 7 manfaat semangka ajaib
  • magic alpukat sehat 7 manfaat tubuh Anda
  • 7 terbaik makanan sarapan menu Anda
  • No.7 makanan untuk menurunkan kadar kolesterol, Anda
  • kesehatan Anda tubuh
  • itu berbahaya untuk tidur dengan lampu terbuka
  • 7 manfaat terong yang sangat baik untuk kesehatan Anda 7 manfaat tomat kuat
  • Wanita tujuh hidup sehat atau perempuan
  • Selengkapnya ...
beberapa vitamin yang paling penting bagi baik tips kesehatan review, tubuh perlu berguna untuk semua pembaca. Akhirnya, hangat salam dari penulis. Mr. FreeDigitalPhotos.net GC memberikan gambar Sumber: goodnet, manfaatbuahdaun

Inilah 6 Vitamin Terpenting Yang Di Butuhkan Tubuh Anda
Informasi Kesehatan

0 Response to "6 Vitamin Penting Yang Di Butuhkan Tubuh"

Post a Comment