7 Makanan Segar Sebagai Sumber Antioksidan Alami

Informasi Kesehatan
Antioksidan adalah salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini karena yang mencegah radikal bebas bisa masuk salah satu peran utama dari tubuh manusia kerusakan sel antioksidan. Radikal bebas dan oksigen yang kita hirup dapat menyebabkan pencampuran jenis kanker tertentu. Berbagai makanan sehat telah terbukti untuk menangkal radikal bebas. Jadi, apa yang makanan sehat merupakan sumber alami antioksidan, ... ???

mitra, tips kesehatan. polusi udara bersih sudah sulit diperoleh, terutama di daerah perkotaan. Hal ini mungkin karena kurangnya taman di kota, ditambah semakin banyak sepeda motor, dan asap yang dipancarkan oleh mobil membuat polusi. Ini telah menjadi napas tercemar (pencampuran) dari udara yang kita memicu radikal. nutrisi antioksidan yang dibutuhkan untuk mendapatkan akses ke tubuh dari radikal bebas. Berikut adalah tujuh makanan segar sebagai sumber antioksidan alami:
  1. tomat. sifat fisik dan buah bulat merah telah terbukti sangat efektif offset ke tubuh dari radikal bebas. Hal ini karena tomat mengandung lycopene cukup tinggi. Fungsi utama likopen sebagai obat antikanker.
  2. bawang putih. Tumbuhan ini memiliki nutrisi yang cukup lengkap, seperti vitamin A, B, C, selenium, yodium, kalium, zat besi, kalsium, seng dan magnesium. Berbagai nutrisi yang membuat sumber pemulung bawang putih anti-oksidatif radikal bebas.
  3. teh hijau. Seperti secangkir teh ... ???. Tea, teh terutama hijau juga sangat baik, untuk menangkal radikal bebas. Hal ini karena teh hijau mengandung telah terbukti efektif dalam mencegah sumber kanker catechin polyphenol. Hal ini sangat dianjurkan untuk minum teh hijau setiap hari selama tiga (3) cangkir
  4. brokoli. Sebuah sayur merupakan sumber alami antioksidan adalah brokoli. Pasokan sayuran ini mengandung sulforaphane, terhadap berbagai kanker, dapat mengancam jiwa. Oleh karena itu, yang terbaik adalah untuk mulai melayani brokoli untuk meja makan Anda.
  5. stroberi. Strawberry ... ???. Ya, stroberi ternyata, ada berbagai nutrisi, seperti protein, serat, kalsium, fosfor, vitamin C, asam folat dan vitamin A. nutrisi berbgai adalah apa yang membuat dibutuhkan tubuh Anda sumber antioksidan stroberi konten.
  6. bayam. Ini adalah yang paling suka makan "Popeye" satu. Bahkan, bayam mengandung nutrisi, seperti vitamin A, vitamin K, mangan, folat, kalsium, ditambah protein dan sumber flavonoid. Nutrisi ini bertindak sebagai antioksidan pemulung radikal.
  7. wortel. Ini adalah makanan sehat, kelinci juga disukai. Salah satu manfaat tersebut adalah bahwa wortel mengandung sayuran falcarinol ditambah falcarindiol digunakan sebagai agen antikanker nutrisi dan pemulung radikal bebas. Jadi, makanan kesehatan favorit Anda untuk memerangi radikal bebas .... ???
Artikel Kesehatan lebih ....
  • 7-efektif kelapa buah-kelas untuk tubuh Anda
  • 7 kebiasaan sehat ke anak-anak Anda dapat mengajar
  • 7 Syarat makanan dapat masuk ke tubuh Anda kesehatan Anda
  • 7 keuntungan berkebun kuat 19.459.008]
  • 5 resiko, penggunaan ponsel pintar adalah berlebihan
  • 7 yang kuat keuntungan vitamin D untuk melahirkan tubuh Anda
  • ini adalah kuat keuntungan tujuh lemak pada tubuh yang sehat
  • pendinginan, 7 tips yang efektif tidak begitu mudah untuk marah
  • ini adalah rahasia kebahagiaan di 7 detik
  • Selengkapnya ...
tips untuk kesehatan yang baik, seperti 7 sumber makanan segar antioksidan alami, yang dapat berguna untuk semua pembaca. Akhirnya, hangat salam dari penulis. di FreeDigitalPhotos.net phasinphoto memberikan gambar
Sumber: canadianliving, intips-kesehatan.blogspot.

7 Makanan Segar Sebagai Sumber Antioksidan Alami
Informasi Kesehatan

0 Response to "7 Makanan Segar Sebagai Sumber Antioksidan Alami"

Post a Comment