7 Syarat Makanan Yang Boleh Masuk Ke Tubuh Anda

Informasi Kesehatan
"makanan kesehatan", adalah salah satu hal yang paling penting untuk menjaga tubuh Anda sehat. Jika Anda tidak berhati-hati dalam memilih makanan yang dikonsumsi, hal itu akan berdampak pada jangka pendek dan jangka panjang untuk kesehatan Anda. Tentu saja, ada di semua jenis makanan yang diperbolehkan ketubuh persyaratan tertentu atau pedoman. Beberapa orang masih bingung tentang berbagai tingkat kemahiran makanan kesehatan. Jadi, apa makanan sehat yang mungkin masuk ke kebutuhan tubuh ...... ???

mitra, tips kesehatan. Dalam era baru ini, berbagai jenis makanan dapat menghancurkan mata semua orang dan lidah. Sangat manusiawi, jika kita ingin membeli, rasa makanan lezat. Namun, muncul pertanyaan apakah makanan pada kesehatan, bahkan perlahan meracuni tubuh. Untuk melakukan hal ini, perlu tentang bagaimana untuk menentukan makanan sehat bagi tubuh kita dan baik, dan bahkan bimbingan sebaliknya wakil. Mungkin ada persyaratan bimbingan Anda. Berikut diperbolehkan untuk masuk makanan count tubuh Anda 7:
  1. berkabohidrat baik. Kami sangat menyarankan yang berisi makanan karbohidrat yang baik untuk dikonsumsi setiap hari. Pasalnya, berkabohidrat berbagai baik makanan memiliki indeks glikemik rendah. Sehingga tidak meningkatkan kadar glukosa darah dalam waktu singkat dalam tubuh. Makanan yang bersangkutan, yaitu gandum, berbagai buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan.
  2. protein. Protein adalah salah satu makanan tubuh Anda sehat dan nutrisi yang dibutuhkan paling. Hal ini sangat dianjurkan dan berbagai baik makanan protein untuk makan, ayam, putih telur, kacang-kacangan dan ikan. Namun, membatasi atau menghindari makanan yang tinggi protein lemak jenuh, seperti daging merah.
  3. tinggi serat. Selain berbagai makanan serat sehat adalah untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda sangat baik. Ada indikasi bahwa ada sumber serat, seperti berbagai jenis makanan berbagai buah-buahan, sayuran hijau, biji-bijian dan kacang-kacangan. Sembelit juga disebabkan oleh kurangnya serat makanan sehari-hari disebabkan.
  4. penting bergizi. Buah-buahan dan sayuran dalam berbagai hijau, ada dua jenis makanan telah terbukti memiliki paling kaya nutrisi bermanfaat bagi tubuh. Berbagai nutrisi yang dimaksud adalah jenis Aneke vitamin, antioksidan, sumber serat, setidaknya tidak rendah kalori.
  5. non-lemak trans. Cobalah untuk menghindari semua jenis lemak trans yang terbukti makanan. Hal ini karena risiko masalah kesehatan dan akan menutupi tubuh Anda. Pertanyaan makan panggang makanan beku, goreng makanan ringan berulang kali dalam kemasan popcorn yang sama.
  6. mengandung Omega 3, Omega 3 yang digunakan mengandung meningkatkan sistem kekebalan tubuh, baik untuk jantung, serta terhadap berbagai peradangan berbagai makanan. Dalam pertanyaan, yaitu salmon, sarden dan makarel makanan.
  7. kalsium. Kalsium membantu menjaga kesehatan tulang dan mencegah pria dan wanita kehilangan awal atau osteoporosis. Yang dibuat oleh berbagai sayuran berdaun hijau dan berbagai sereal tubuh cukup kalsium makanan dibutuhka. Perempuan atau perempuan
  8. ....
    • 7 langkah kuat untuk segera memulai tubuh yang sehat
    • The 7-langkah hidup
Artikel Kesehatan lebih sehat

  • enam vitamin yang dibutuhkan tubuh Anda yang lebih dulu yang Di
  • 7 tips sederhana untuk mencegah remaja penyakit jantung
  • ini adalah 7 tips untuk tetap sehat, bagaimana menggunakan alam super
  • tujuh tips sederhana untuk membuat hidup lebih aktif pada siang hari
  • tujuh tips sederhana untuk membuat pagi hari lebih menyenangkan
  • ini adalah 7 tips untuk tetap pensiun sehat tiba
  • 7 kebiasaan sehat, Anda dapat mengajarkan anak Anda
  • Selengkapnya ...
  • tips kesehatan yang baik untuk meninjau beberapa terminologi dapat memasukkan makanan manusia bermanfaat bagi pembaca. Akhirnya, hangat salam dari penulis. di FreeDigitalPhotos.net Ambro memberikan gambar
    Sumber: Livestrong, intips-kesehatan.blogspot
    7 Syarat Makanan Yang Boleh Masuk Ke Tubuh Anda
    Informasi Kesehatan

    0 Response to "7 Syarat Makanan Yang Boleh Masuk Ke Tubuh Anda"

    Post a Comment