Trik Merawat Kulit Kepala dan Rambut

Semua orang baik wanita maupun pria pasti menginginkan kulit kepala dan rambut yang sehat dan terlihat bersih. ^_^


Lakukan 4 cara di bawah ini jika anda ingin memiliki kulit kepala dan rambut yang sehat dan terlihat bersih :

1. Scrub

Cara pertama yang harus anda Mulai untuk melakukan perawatan kulit kepalamu dengan penggunaan scrub. Tujuannya untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati, dan bau tidak sedap. Perawatan semacam ini lebih dianjurkan dilakukan di salon kecantikan. Alasannya, karena manusia cenderung tidak bisa membersihkan dengan sempuran bagian kepala karena tidak terlihat dengan jelas.

 

2. Shampo

Bersihkan kulit kepala Anda dengan shampoo setiap anda mandi. Gunakan sampo yang cocok dan tepat untuk jenis kulit kepala Anda dan sesuai kebutuhan karena jika anda tidak cocok dengan Shampo yang anda gunakan akan menimbulkan alergi. Shampo berfungsi untuk menghilangkan ketombe dan mengurangi rasa gatal, selain itu juga suntuk membersihkan dari kotoran yang menempel di rambut dan kulit kepala

 

3. Masker rambut

Perawatan semacam ini juga perlu di lakukan secara rutin. Misalnya sebulan sekali. Tujuannya untuk mengurangi masalah ketombe, sebelum ketombe berlebih, menghilangkan gatal, dan mencegah rambut lepek.

 

4. Serum

Dan carayang terkhir adalah Sempurnakan perawatan rambut Anda dengan mengggunakan serum rambut. Pilihlah yang sesuai dengan masalah rambut dan jenis kulit kepala Anda. Serum biasanya bertujuan untuk mengurangi kerontokan, dan merangsang pertumbuhan rambut baru. Pemberian serum juga bisa untuk menjaga kulit kepala lebih sehat.


Demikian beberapa Trik atau cara marawat kulit kepala dan rambut semoga bermanfaat khususnya bagi pembaca ^_^

0 Response to "Trik Merawat Kulit Kepala dan Rambut "

Post a Comment