6 Bahan alami untuk singkirkan noda hitam di leher

6 Bahan alami untuk singkirkan noda hitam di leher


Sobat, pernah ga kalian frustasi karena noda gelap di leher yang susah hilang? kamu bisa mencoba mengaplikasikan beberapa bahan alami di bawah ini untuk mencerahkan kembali leher yang kehitaman.

1. Lidah buaya

Ambil batang lidah buaya dan kemudian belah. Lalu oleskan di area leher yang gelap. Setelah dioleskan, lakukan gerakan memijat di area tersebut.

2. Mentimun

Ada beberapa cara untuk memutihkan leher menggunakan mentimun. Selain dioleskan langsung, hancurkan mentimun lalu oleskan seperti kamu memakai masker. Bahan alami di dalam mentimun akan memudarkan pigmentasi kulit yang terjadi. 

3. Air lemon
Ambil 1-2 buah jeruk lemon dan kemudian peras untuk diambil sarinya. Lalu oleskan di area leher yang menggelap dan biarkan hingga kering. Setelah itu bilas dengan air hangat.

4. Minyak almond

Minyak berbahan nabati ternyata juga efektif untuk memutihkan kembali noda yang hitam. Caranya adalah terapkan minyak almond ini dan kemudian pijat secara perlahan area yang menghitam. Aplikasikan minyak almond sekali dalam 3 hari untuk hasil yang maksimal.

5. Cuka apel
Cuka apel juga efektif untuk menyingkirkan pigmentasi kulit. Caranya adalah ambil beberapa sendok teh cuka apel dan kemudian campur dengan air hangat. Lalu oleskan di bagian yang gelap 3 kali dalam sehari. Jika kamu mengalami iritasi karena perawatan ini, maka hentikan perawatan tersebut.

6. Baking soda

Kamu bisa memutihkan leher dengan menggunakan baking soda seperti scrub. Setelah menggosok dengan baking soda, biarkan hingga kering, dan bilas dengan air hangat.

0 Response to "6 Bahan alami untuk singkirkan noda hitam di leher"

Post a Comment