11 Super Food yang dapat membalikkan efek penuaan pada wajah



11 Super Food yang dapat membalikkan efek penuaan pada wajah :

 

1. Coconut Oil













Membantu mengatasi kulit kering dan kerutan serta membuat warna kulit semakin merata.

 

2. Alpukat

Mengandung Omega 3 dan Vitamin E yang sangat bagus diaplikasikan sebagai masker.

 

3. Bayam


Memiliki kandungan Beta Caroten, Vitamin E dan C untuk memperlambat proses penuaan. Makan sedikitnya satu cup sehari, bisa pada salad, smoothies atau sup.

 






4. Almond


Kaya akan Vitamin E dan Omega 3 sangat baik untuk kulit. Makanlah segenggam almond sehari sekali atau taburkan di atas salad atau oatmeal untuk kesehatan kulit.

 










5. Paprika


Semua paprika (merah, oranye, kuning dan hijau) sangat baik untuk kulit. Kandungan vitamin C bagus untuk kulit kering dan juga dapat membantu produksi kolagen.

 









6. Chia Seed


Chia Seed mengandung Omega 3, protein dan serat. Bisa dimakan dalam bentuk smoothies, oatmeal dan yogurt.

 










7. Dark Chocolate


Kabar gembira bagi penggemar coklat. Dark Chocolate menghidrasi kulit, melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dan tidak akan menyebabkan jerawat. Yang terbaik adalah Dark Chocolate yang mengandung 85% coklat namun tidak manis.

 



8. Daun Ketumbar ( Cilantro)


Herbal ini kaya akan vitamin dan antioksidan seperti Beta karoten, VitaminnC dan asam folat yang baik bagi kulit kita. Masukkan dalam salad atau sebagai pelengkap pada soup.

 






9. Anggur


Kulit anggur mengandung resveratrol yang berfungsi sebagai kontra peradangan dan juga memperlambat proses penuaan kulit.

 








10. Blueberry


Manfaat Blueberry bagi kulit adalah mengurangi noda di wajah dan jerawat. Dan juga mengandung serat yang baik untuk kesehatan.







11. Aronia Berry


Mempunyai manfaat lebih besar daripada Blueberry seperti antioksidan, meminimalisir jerawat dan kerutan dan meningkatkan sirkulasi darah. 

Sayangnya buah ini tidak terdapat di Indonesia.






 

Sekarang kita tau makanan yang bermanfaat bagi kesehatan kulit, yuk mulai kita konsumsi dan mulai pola hidup sehat dari sekarang ^_^


Dikutip dari berbagai sumber :)


0 Response to "11 Super Food yang dapat membalikkan efek penuaan pada wajah "

Post a Comment