Masker alami untuk mengecilkan pori - pori wajah

Masker Alami Untuk Anda Yang Berpori-pori Besar beberapa masker alami yang dapat memperbaiki kulit wajah dan menjadikan pori - pori kembali kecil, ini dia beberapa masker alami untuk anda yang berpori - pori besar :

Masker Tomat

Untuk mengaplikasikan masker tomat cukup muda, caranya dengan memulaskan masker tersebut dan membiarkannya beberapa saat lalu bilas dan cuci wajah dengan air bersih. Untuk hasil yang lebih baik gunakan masker ini 1-2 kali seminggu.
 






Masker Putih Telur

Putih telur bisa dijadikan masker wajah untuk mengatasi masalah pori-pori besar. Caranya telur dicampur dengan beberapa tetes jeruk nipis, kemudian oleskan pada wajah anda dan tunggu hingga kering. Lalu cuci wajah dengan sabun muka dan bilas dengan air dingin. Jika rutin dilakukan Anda akan mendapatkan kulit wajah yang lebih kencang dan halus.





Masker Es Batu

Setelah membersihkan wajah dengan sabun, kompres lah dengan es batu secara teratur. Hal ini dapat memperlancar peredaran darah, menjadikan wajah lebih lembab dan segar serta mampu mencegah timbulnya peradangan jerawat.




Masker Air Mawar

Campur air mawar dengan bahan masker, atau bisa juga dengan secara langsung dijadikan toner di wajah. Air mawar ini bisa membantu anda membersihkan kotoran yang melekat di dalam pori - pori dan dapat mengurangi kelebihan minyak di wajah Anda.
 




Masker Nanas

Nanas juga sangat bagus untuk mengecilkan pori - pori. Caranya haluskan nanas lalu oleskan ke wajah sebagai masker. Biarkan beberapa saat kemudian baru dibilas dengan air dingin









Demikian beberapa masker alami yang bermanfaat untuk mengecilkan pori - pori wajah, semoga bermanfaat mengatasi pori - pori di wajah.

Dikutip dari berbagai sumber ^_^

0 Response to "Masker alami untuk mengecilkan pori - pori wajah"

Post a Comment