5 manfaat bawang putih bagi kesehatan



Kepala Bawang Putih :
Tumbuh dan digunakan selama ratusan tahun, bawang putih ada di lingkaran kerabat allium, di samping bawang, daun bawang dan daun bawang. Dikenal sebagai 'mawar busuk', bawang putih mendapat aromanya dari senyawa yang mengandung belerang. Ini adalah tambahan mengapa bawang putih sangat baik untuk Anda.
Untuk mendapatkan manfaat penuh dari bawang putih, sebaiknya dimakan yang baru dan mentah. Banyak individu tidak bisa mentolerir rasa bawang putih mentah; Menggunakannya sedikit dimasak lebih baik daripada tidak menggunakannya sama sekali. Tentu saja ada bubuk, serpihan, pasta dan bentuk kapsul, yang semuanya kurang disukai daripada yang baru dan mentah. Sekedar catatan, jika mengonsumsi bawang putih mentah, jangan berlebihan, karena bisa menyebabkan perut gusar.

Tips memasak : Pilih perusahaan, lebih sering daripada tidak mengeringkan bola saat membeli. Setelah mengiris atau menghancurkan bawang putih, membiarkannya duduk selama 15 sampai 20 menit lebih awal daripada menggunakannya akan merangsang enzim dan menambah senyawa, membuatnya lebih membantu. Jauhkan dari memasak bawang putih di atas api besar atau terlalu lama. Semakin lama dimasak, semakin banyak keuntungan kesehatannya salah tempat. Terbesar untuk menambahkannya ke panci saat masakannya baru saja selesai atau, jika Anda bisa mendapatkan "nafas bawang putih" yang signifikan, tambahkan itu mentah saat Anda benar-benar memasak. Ngomong-ngomong, mengunyah daun peterseli atau mint baru bisa menetralkan aftertaste bawang putih.

Nutrisi, Mineral & Antioksidan :
Bawang putih mengandung kadar mangan, kalsium, diet B1, B6 dan C, fosfor, tembaga, potasium, selenium dan triptofan yang tinggi. Dengan semua ini terjadi untuk itu, bawang putih meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Bawang Putih Merupakan Antibiotik Herbal :
Bawang putih telah disebut sebagai antibiotik herbal walaupun (ini bukan pengganti untuk mereka, bila diperlukan untuk mencampur infeksi serius). Ini berkelahi dengan mengerikan dan virus terkait dengan pilek dan flu. Ini juga bermanfaat dalam meredakan situasi ragi candida. Ada banyak obat di rumah yang melibatkan bawang putih, karena banyak penyakit menambahkan sakit gigi, batuk, sakit telinga, kutil, kemacetan, dan infeksi kulit.

Detoksifikasi :
Bawang putih memicu hati untuk membuka polusi dari tubuh, sementara pada saat bersamaan melapisi hati dari bahaya. Bawang putih sangat bagus untuk membersihkan dan menjaga kesehatan paru-paru dan perut.

Kesehatan Jantung :

Bawang putih meningkatkan kesehatan jantung dengan berbagai cara. Ini menipiskan darah untuk mengurangi dan melindungi ke gumpalan, memungkinkan agar besi beredar lebih baik melalui tubuh dan membuka pembuluh darah. Ini melindungi partisi kapal juga. Reproduksi telah membuktikan bahwa hal itu dapat membantu menurunkan aliran darah dan kadar gula darah. Selain itu, ia melindungi terhadap radikal bebas dan bertindak sebagai anti inflamasi bagi jantung, selain membantu menurunkan LDL yang tidak sehat (kolesterol LDL).

0 Response to "5 manfaat bawang putih bagi kesehatan"

Post a Comment