Fakta unik tentang kecanduan "BERHUBUNGAN" menurut para ahli !!!

Perlu diketahui bahwa dalam dunia medis, sebutan hyper dalam hal "BERHUBUNGAN" berarti adalah obsesi berlebihan yang mempengaruhi kehidupan sosial seseorang.

Sebutan tersebut berbeda dengan istilah kecanduan "BERHUBUNGAN" yang bukan merupakan kondisi medis, namun lebih berkaitan dengan kesehatan mental.

Nah, jadi apa bedanya antara hyper dan kecanduan “BERHUBUNGAN”? Simak beberapa fakta tentang kecanduan “BERHUBUNGAN” seperti dilansir dari laman Tressugar berikut ini :



1. MENURUT PARA PENELITI
Baru 28 tahun belakangan orang-orang di dunia memiliki libido yang berlebihan. Istilah kecanduan 'berhubungan' itu sendiri pertama kali muncul di sebuah buku psikiatrik tentang diagnosis gangguan kesehatan mental.

2. SAMA SEPERTI MAKANAN
Minuman dan obat-obatan, “BERHUBUNGAN” juga bisa mengakibatkan seseorang ketagihan. Kecanduan 'berhubungan' umumnya masih merupakan imajinasi dan bisa dikontrol. Sementara untuk yang hyper, mereka biasa melampiaskan hasrat dengan banyak pasangan.

3. Kecanduan “BERHUBUNGAN” telah ditetapkan sebagai gangguan mental oleh American Psychological Association. L

Kecanduan itu disebut bisa terjadi karena kebiasaan menonton film biru. Orang yang sudah menderita kecanduan ini umumnya sudah jarang melakukan kegiatan sosial seperti orang normal pada umumnya. Mereka memilih menonton film biru atau pergi ke klub.

4. Jangan salah, menurut pakar, kecanduan “BERHUBUNGAN” ternyata lebih sering dialami wanita.

Namun, biasanya hal tersebut disembunyikan dan tidak ditangani karena mereka malu menjalani perawatan.


Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉

0 Response to "Fakta unik tentang kecanduan "BERHUBUNGAN" menurut para ahli !!!"

Post a Comment