Healthy Green Juice

Healthy Green Juice



Berhubung saya melakukan diet semi-vegetarian untuk alasan kesehatan.
Jadi setiap sehari dalam seminggu saya tidak memakan/meminum dari produk hewani termasuk telur dan susu
Untuk minuman. Selain air putih. Saya juga suka membuat juice.
Saya sangat suka membuat juice dari bahan2 yang tergolong gila dan tidak lazim dari juice2 biasanya tetapi meskipun juice yang saya buat tergolong dari bahan tidak lazim. Juice ini tetap terasa enak.

Bahan :
Seledri 100 gran
Bayam 50 gram
Timun (biji dibuang) 50 gram

Opsional :
Air kelapa Thailand (Sebagai pengganti gula)

Alat :
Juicer
Blender

Langkah - langkah Pembuatan :
Ambil sari dari seledri menggunakan Juicer, Sedangkan untuk ampasnya dibuang saja. Atau kalau kamu kreatif kamu bisa memakai ampas seledri itu untuk memasak. Jadi tidak ada yang tersisa
Siapkan Blender. Masukkan timun dan Bayam, Masukkan Air secukupnya paling tidak sebanyak 1 gelas air mineral
Setelah Bayam dan timun hancur manjadi satu. Masukkan sari dari seledri yang anda buat sebelumnya
Untuk kamu yang nggak suka rasa terlalu pahit. Masukkan air kelapa thailand untuk memberikan rasa manis.
NB: Harus air kelapa thailand karena lebih manis dari kelapa local
CATATAN :
Minuman yang saya buat ini bebas dari kandungan gula dan sangat cocok untuk kesehatan
Minuman ini kaya akan serat yang bisa melancarkan sistem pencernaan

Untuk yang mau memakai gula silahkan. Tetapi saya tidak menyarankan. Coba ingat sudah berapa gram atau bahkan kilogram gula yang kamu konsumsi setiap harinya.

0 Response to "Healthy Green Juice"

Post a Comment