4 Masker alami yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah


 

Salah satu cara mendapatkan kulit wajah cantik dan bersih dapat dilakukan dengan masker dari bahan-bahan alami. Yuk simak macam-macam masker alami dan manfaatnya bagi kulit wajah seperti dikutip dari hipwee.com :

 

1.    MASKER PALA, MADU DAN KAYU MANIS

Kombinasi buah pala dan madu dapat membantu mengurangi pembengkakan dan kemerahan yang terjadi pada kulit, memudarkan bekas jerawat, menghaluskan dan melembabkan kulit wajah pula. Selain dengan madu, campuran buah pala dan kayu manis ternyata dapat meremajakan kulit wajah kamu lho sobat. 

 

2.    MASKER MADU DAN JERUK

Tak perlu krim-krim pemutih atau pencerah wajah, asal rutin menggunakan masker madu dan buah jeruk kulitmu akan terlihat lebih cerah tanpa perlu membayar harga fantastis lho. 

 

3.    MASKER ALPUKAT DAN PUTIH TELUR

Kamu memiliki wajah yang berminyak? Masker alpukat dan putih telur akan sangat membantu untuk mendapatkan wajah yang lembab tanpa minyak.

 

4.    MASKER KOPI DAN COKLAT

Bukan hanya enak diseduh lho, coklat dan kopi juga memiliki manfaat yang baik bagi kulit kalian. Dengan menggunakan masker coklat dan kopi, kulit wajah kita akan terlihat lebih cerah dan bersinar.



0 Response to "4 Masker alami yang sangat bermanfaat bagi kulit wajah"

Post a Comment